Kamis, 20 Mei 2021 20:22

OPPO resmi memperbarui OPPO App Market

Gadget

SHENZHEN, Tiongkok, 19 Mei 2021 /PRNewswire/ -- OPPO, merek perangkat canggih yang terkemuka di dunia, meluncurkan OPPO App Market versi 9.0 pada 7 Mei 2021. Versi terbaru ini hadir demi membantu para pengembang aplikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna. OPPO App Market juga memperbarui Gravity Plan, menghadirkan lebih banyak fitur penargetan lokal dan kebijakan dukungan untuk menjangkau pengguna.

Fitur-Fitur Baru untuk Manajemen Aplikasi

Berbagai layanan lengkap untuk mendukung kebutuhan, lebih dari sekedar sarana untuk mengunduh aplikasi

Di tengah pesatnya penggunaan aplikasi oleh para pengguna, OPPO menyadari bahwa para pengguna lebih memilih App marketplace dengan konten yang lebih bermutu dan aman bagi data mereka, ketimbang sekadar sarana mengunduh aplikasi. Untuk itu, OPPO App Market menghadirkan pengalaman lengkap dalam Mengunduh Aplikasi, didukung laporan tentang keamanan Aplikasi, rekomendasi fitur Cleanup, pembaharuan yang bisa menghemat data, ulasan tentang Aplikasi, serta imbalan untuk menginstal Aplikasi.

OPPO memandang pihak pengembang aplikasi sebagai mitra terpenting. App market telah dirilis di sejumlah negara, termasuk India, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, dengan jangkauan lebih dari 130 juta pengguna aktif bulanan pada Maret 2021.

Menghadirkan miliaran perhatian untuk menjangkau pengguna, dan secara efektif mendukung pihak pengembang aplikasi

Bagi sebagian besar pengembang aplikasi di Asia Tenggara, akses berkelanjutan untuk operasional dalam menarik perhatian pengguna semakin menantang. OPPO telah membangun jangkauan yang kuat di beragam negara dalam ekosistem kemitraannya. Tujuannya adalah mendukung pihak pengembang aplikasi di kawasan tersebut untuk mengatasi sejumlah tantangan.

Gravity Plan menyediakan serangkaian dukungan sumber daya, seperti pengembangan aplikasi, akuisisi pengguna, pemasaran, dan promosi. Layanan ini telah diperbarui guna menghadirkan lebih banyak fitur operasional, skema promosi, dan dukungan menjangkau pengguna.

1. Kerja sama Promosi

Pihak pengembang aplikasi kini bisa meluncurkan program promosi yang beradaptasi pada acara atau festival lokal yang diselenggarakan di beragam negara demi menjangkau lebih banyak pengguna. Dengan memanfaatkan sebuah sarana agar aplikasi mereka disajikan di OPPO App Market, pihak pengembang dapat memperoleh peluang promosi dari berbagai kategori yang lebih baik.

2. Kerja sama Konten

OPPO App Market ingin membantu pihak pengembang aplikasi untuk menjangkau para pengguna dengan cara menyajikan informasi yang lebih lengkap melalui penggunaan video dan gambar kepada pengguna. Di sisi lain, OPPO App Market ingin membantu pengembang aplikasi untuk memperoleh kualitas pengguna yang baik lewat fitur rekomendasi pada halaman utama App Market.

Ke depannya, OPPO App Market akan selalu mendukung pihak pengembang aplikasi melalui lebih banyak program yang relevan dengan ekosistem, serta tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra-mitra dalam membangun ekosistem Internet yang kooperatif dan terbuka demi mewujudkan pertumbuhan yang saling menguntungkan.

favorite 5 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1667 Views

Update
No Update Available
Related News
OPPO resmi memperbarui OPPO App Market
Beredar kabar Apple akan meluncurkan iPhone 12 terbaru pada Oktober 2020. Cek tanggal dan harganya di laman ini.
Samsung Galaxy Z Fold2 mulai dipasarkan di Indonesia. Anda bisa pre-order mulai 11-19 September 2020. Berapa harganya? Cek laman ini...
×