Minggu, 16 Januari 2022 08:56

Dukungan Anies Baswedan menjadi presiden 2024 dari Jawa Barat

Suara Publik

Dukung Anies Baswedan Presiden 2024 mendatang terus menggema di Jawa Barat, salah satunya di Kota Banjar. Perwakilan enam kabupaten/kota di Priangan Timur berkumpul di Kota Banjar untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan menuju RI 1.

Deklarator Anis Fast Presiden Priangan Timur, Adang Daradjat mengatakan, dukungan Anies Baswedan maju menjadi presiden karena ia merupakan pemimpin intelektual muda yang cerdas dan berhasil.

Menurutnya keberhasilan Anis buktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih. Baik tingkat nasional, regional maupun internasional.

“Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI juga berhasil merealisasikan janji-janji yang disampaikannya saat Pilkada,” ujarnya, saat deklarasi di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Sabtu (15/01/2022).

Pihaknya menilai Anies Baswedan sosok pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan. Mengutamakan kepentingan rakyat dan berhasil mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.

Selain itu, lanjut Adang, Anies Baswedan merupakan tokoh pemersatu bangsa. Pemimpin yang dapat merangkul semua kalangan masyarakat dari berbagai suku, ras, budaya dan agama.

Juga dipandang mampu menyelesaikan persoalan kesenjangan, problem keumatan dan kebangsaan. Serta aktif perdamaian dunia.

“Atas dasar itu kami masyarakat Priangan Timur bersikap untuk mewujudkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” tandas Adang.

Dalam deklarasi ini, ada enam perwakilan kabupaten/kota wilayah Priangan Timur yang hadir. Keenam daerah itu meliputi perwakilan dari Kabupaten Garut, Sumedang, Ciamis, Pangandaran dan Tasikmalaya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 756 Views

Update
No Update Available
Related News
Dukungan Anies Baswedan menjadi presiden 2024 dari Jawa Barat
TMMD sinergi membangun negeri, berdayakan masyarakat untuk kemajuan daerah 3T
Istikanah bukan Kartini, namun ia perempuan luar biasa
×