Jumat, 31 Juli 2020 20:25

Kurang berhati-hati, NMax vs Mio, satu tewas dan satu kritis di Cilandak Jakarta Selatan

Kecelakaan

Kurang berhati-hati saat mendahului mobil, N-Max dan Mio adu kambing di jl. Lebak Bulus 1 Cilandak Jakarta Selatan. Kejadian lakalantas tersebut terjadi pada Jumat dinihari (31/7) sekira pk. 00.30 wib. Dalam kejadian tersebut satu orang tewas dalam perjalanan menuju RS Fatmawati, pengendara N Max dengan nopol B-6897-ZME, Akbar Riadi (27) warga Bojongsari Baru Rt. 01/06, Bojongsari, Depok tewas dikarenakan menderita luka cukup parah di bagian kepala. Sementara pengendara motor Mio bernopol B-6838-CVO, Febrian Edwarman (20) warga Padang Pariaman Sumatera Barat, kondisi tidak sadarkan diri, menderita luka pada bagian wajah, masih dalam perawatan di RS Fatmawati Jakarta Selatan.
Menurut saksi mata disekitar TKP, Kecelakaan tersebut berawal dari ke tidak hati-hatian pengendara N-Max, saat akan mendahului mobil yang ada di depannya, korban dengan kecepatan tinggi hingga melambung ke sisi kanan, sementara dari arah berlawanan atau dari arah barat menuju timur melaju Yamaha Mio bernopol B-6838-CVO yang dikendarai oleh Febrian juga dalam kecepatan tinggi, tabrakan adu kambing pun tak terhindarkan. Kedua motor rusak parah.
Kasus lakalantas hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut ditangani Satuan Lalu Litas, Unit Lakalantas Polres Jakarta Selatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 63 Views

Update
No Update Available
Related News
Kecelakaan di Km 439 Tol Semarang arah Jakarta
Kurang berhati-hati, NMax vs Mio, satu tewas dan satu kritis di Cilandak Jakarta Selatan
Diduga mengantuk, pengendara motor tewas setelah tabrak tiang listrik di Pancoran Mas kota Depok
×