Jumat, 20 November 2020 15:59

Seorang wanita tewas dalam kecelakaan lalu lintas di depan Balaikota Depok

Kecelakaan

Akibat kurang berhati-hati dalam berkendara motor, WO (30) salah satu karyawati Bank di Jakarta Timur, tewas secara tragis dalam peristiwa kecelakaan lalulintas di Jl. Margonda Raya, tepatnya depan Balaikota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis pagi (19/11) sekira pk. 07.40 wib, menurut saksi mata di sekitar TKP, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino bernopol B-3690-ULK dari arah selatan atau arah Citayam menuju arah Jakarta.
Setibanya di TKP, korban menghindari penyeberang jalan dengan mengerem mendadak, yang berakibat korban hilang keseimbangan dan terjatuh, kepala membentur aspal.

Helm korban kemungkinan tidak dipasang sempurna, hingga bunyi klik, sehingga saat terjatuh, helm korban terlepas dan kepala korban membentur aspal.

Korban meninggal di TKP dengan kondisi tempurung kepala pecah. Unit Lakalantas Polres Metro Depok segera mengevakuasi korban dan sepeda motor korban.

Peristiwa tersebut sempat memacetkan arus lalin dari arah Citayam menuju arah Jakarta, karena terjadi di jam sibuk pagi hari.

Kasus lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, kata AKP Rasman yang berdinas di Kanit Lakalantas Polres Metro Depok. Jenazah korban di evakuasi ke RS PMI Bogor

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 64 Views

Update
Hati-hati di jalan raya ya rekans semua. Nyawa melayang gak ada gantinya...
Sabtu, 21 November 2020 07:54

Related News
Terjadi kecelakaan bus di ruas Tol Palikanci Km 185
Seorang wanita tewas dalam kecelakaan lalu lintas di depan Balaikota Depok
Seorang wanita tewas dalam kecelakaan lalu lintas di depan Balaikota Depok
×