Senin, 23 Januari 2023 10:08

Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar sampaikan pesan dan imbuan Kamtibmas

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga, di Pos Kamling Blok Gombangan, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/1/23) Malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar yang aman dan kondusif.

Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Kapolsek, Senin (23/1/23) pagi.

Anggota Bhabinkamtibmas juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 233 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×