Jumat, 24 Maret 2023 09:43

Kecelakaan Lalulintas di hari pertama Ramadhan, tewaskan satu orang di Jl. Nusantara Raya, Pancoran Mas Depok

Kecelakaan

Akibat tidak bisa menguasai laju motornya, seorang pembonceng, Kris Nurlaily (43) warga Jl. Anggrek Raya Rt. 01 Rw. 04 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, tewas mengenaskan terlindas truk sampah.

Kejadian lakalantas yang merenggut korban jiwa di hari pertama puasa tersebut terjadi pada Kamis pagi (23/3) sekira pk. 9.45 wib di Jl. Nusantara Raya, tepatnya tidak jauh dari Sekolah Al-Muhajirin Pancoran Mas Depok.

Menurut keterangan beberapa saksi di sekitar TKP, saat itu kondisi jalan memang agak lengang, korban berboncengan dengan Meylina Budiarti (49), mengendarai sepeda motor nopol B-6675-PPS dari arah selatan menuju arah utara.

Sesampainya di TKP, motor korban melintas di jalan yang tidak sebidang dengan aspal jalan, kemudian oleng dan menyenggol truk sampah dengan nopol B-9033-EOY yang dikemudikan oleh Usman, yang berjalan searah dengan korban.

Korban yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas roda belakang sebelah kiri. Sementara pengendara motor sempat terseret beberapa meter dan hanya mengalami luka-luka lecet.

Korban tewas di TKP segera dievakuasi ke RS Bhakti Yudha, beserta korban luka-luka.

Unit Lakalantas dari Polres Metro Depok yang tiba di TKP segera mengamankan supir truk dan melakukan olah TKP. Fungsi pengereman truk tidak mengalami kendala, terlihat dari jejak pengereman truk di TKP.

Kasus lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Metro Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 593 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×