Kamis, 27 Juni 2024 13:05

Kapolres Metro Depok adakan Ngopi Kamtibmas bersama warga di Pos Satkamling Kelurahan Tugu Cimanggis

Peristiwa

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama warga di Pos Satkamling, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu 26 Juni malam ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, warga sekitar dan personel Polri dari Polres Metro Depok maupun Polsek Cimanggis.

Kapolres Arya menyampaikan bahwa kegiatan ini atas perintah langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto S.I.K serta sebagai sarana berbagai program kerja Polres Metro Depok dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Kombes Arya juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam membantu tugas kepolisian, seperti dengan melaporkan segala bentuk kejahatan dan berpartisipasi dalam kegiatan ronda malam.

"Ngopi Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin mendengar langsung keluhan dan saran atau bahkan kritik dari warga terkait situasi keamanan di lingkungan mereka," ujar Kapolres Arya.

Warga yang hadir menyambut baik kegiatan ini dan memberikan berbagai masukan serta aspirasi kepada pihak kepolisian.

Mereka juga mengapresiasi kehadiran Kapolres yang dinilai menunjukkan kepedulian dan komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Kelurahan Tugu diakhiri dengan sesi tanya jawab antara warga dan Kapolres, serta foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Metro Depok berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di berbagai wilayah lainnya di Depok guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 235 Views

Update
No Update Available
Related News
Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana
Tim 3P Polres Metro Depok amankan terduga pengedar tembakau sintetis
Perkuat sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk bersama wakil camat 'Geruduk' Mapolsek Grogol Petamburan
×