Senin, 01 Juli 2024 09:55

Polres Metro Depok raih 4 kejuaraan dalam lomba peringati HUT 78 tahun Bhayangkara Polri

Peristiwa

Polres Metro Depok berhasil meraih empat juara perlombaan dalam rangkaian lomba yang diadakan untuk memperingati HUT 78 tahun Bhayangkara Polri.

Keberhasilan ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Metro Depok dalam memberikan kontribusinya di Hari Bhayangkara Polri tahun 2024.

Dalam gelaran lomba yang berlangsung sejak awal bulan Juni ini, Polres Metro Depok turut serta dalam berbagai kategori.

Puncaknya, mereka dinobatkan sebagai juara dalam beberapa cabang perlombaan berkat penampilan yang konsisten dan menonjol di berbagai cabang perlombaan, yaitu Juara 1 Tenis Meja Ganda Putra, Juara 1 Bulutangkis Ganda Putra, Juara 3 Menembak Perorangan Putra, dan Juara 3 Lomba Dalmas Negosiator dan Patko.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana, SH. SIK, MSi, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. "Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat seluruh anggota Polres Metro Depok. Kami dedikasikan penghargaan ini untuk masyarakat Depok yang selalu mendukung dan bekerja sama dengan kami," ujar Arya.

Selain sebagai ajang kompetisi, lomba Hari Bhayangkara Polri ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian serta meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Acara puncak perlombaan Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun ditutup dengan upacara dan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba, di mana Polres Metro Depok menerima empat trofi juara umum yang diserahkan langsung oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo SIK, MH di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

Dengan raihan ini, Polres Metro Depok diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga prestasi yang telah diraih untuk tahun-tahun mendatang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 65 Views

Update
No Update Available
Related News
Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Metro Depok, dirayakan secara sederhana
Tim 3P Polres Metro Depok amankan terduga pengedar tembakau sintetis
Perkuat sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk bersama wakil camat 'Geruduk' Mapolsek Grogol Petamburan
×