Minggu, 23 Juni 2024 13:21

Akibat lawan arah, pengendara motor terluka parah setelah terlibat kecelakaan di Pancoran Mas Depok

Kecelakaan

Lakalantas yang diakibatkan kecerobohan pengendara motor terjadi pada Minggu pagi (23/6) sekira pk. 8.30 Wib, diruas Jl. Nusantara Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

Menurut saksi di sekitar TKP, sebuah sepeda motor Vario dengan nopol F-3785-FEE melaju kencang dari arah utara menuju arah selatan.

Setibanya di TKP, tepatnya di pertigaan Jl. Mangga, sepeda motor yang dikendarai oleh Andhika Ilman Nugraha (32) warga RT. 004 RW. 002 Harjamukti, Cimanggis Depok, masuk ke jalur berlawanan, dari arah berlawanan melaju Vario dengan nopol B-6483-ZUA yang dikendarai oleh Muhammad Rifai (35). Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Pengendara motor yang melawan arah tertabrak dan terpental, dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengendara motor yang menabrak motor pelawan arah mengalami luka luka di bagian kaki dan tangan.

Kanitlantas Polsek Pancoran Mas Depok, Iptu Purwanto membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Anggota Polantas yang tiba di TKP segera membawa korban yang masih belum sadarkan diri tersebut ke RS Bhakti Yudha Depok.

Untuk kedua motor yang terlibat lakalantas diamankan di Unit Lakalantas Polres Depok, di Jl. Merdeka.

Iptu Purwanto selalu menghimbau kepada semua pengendara sepeda motor, agar jangan dibiasakan melawan arah, tertiblah dalam berkendara motor di jalanan.

Kasus lakalantas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Metro Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 352 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga alami micro sleep, minibus HRV tabrak 4 motor dan 1 mobil di Margonda Raya Depok
Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas
Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi
×