Selasa, 02 Juli 2024 18:09

Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi

Kecelakaan

Tragis, anak berkebutuhan khusus (ABK), Ibrahim Raihan Alkha (8) warga Palsigunung, Cimanggis Depok, tewas mengenaskan. Tubuh mungilnya tertabrak kendaraan kijang Innova nopol B-2757-SOY yang dikemudikan oleh AJ (55).

Korban saat sebelum kejadian, Minggu sore (30/6) sedang mengejar layang-layang yang putus, kebetulan layang-layang tersebut masuk ke area jalan tol Cinere Jagorawi.

Saksi mata, saat itu sudah mengingatkan korban agar tidak memasuki area jalan tol, namun imbauan tersebut tidak didengar. Pada saat bersamaan, melaju kendaraan Kijang Innova dari arah barat menuju arah timur. TKP ada di Km. 45 +250, Kelurahan Bhakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok.

AJ (55) tidak bisa melakukan pengereman karena kejadian secara tiba-tiba korban melintas mengejar layang-layang. Korban meninggal di TKP kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya kecelakaan dengan korban jiwa tersebut. Sementara Pihak Lakalantas Polres Metro Depok masih menyelidiki kecelakaan tersebut dengan mengecek CCTV yang ada di sekitar TKP dan beberapa saksi-saksi yang secara kebetulan melihat peristiwa tersebut.

“Pengemudi kijang Innova sangat koperatif dan langsung melaporkan begitu kejadian, untuk korban setelah dilakukan olah TKP, dievakuasi ke RS Polri Kramatjati,” ujar Multazam.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 297 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga alami micro sleep, minibus HRV tabrak 4 motor dan 1 mobil di Margonda Raya Depok
Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas
Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi
×